Selasa, 12 Juni 2012

Tips lupain mantan

Ya emang punya pacar itu sungguh keindahan yang tiada tara, seseorang special dateng ke kehidupan lo. Namun apa jadinya jika orang yang elo sayangin sama elo cintai ini tiba-tiba pergi ninggalin lo? Apa lo pengen ngejar dia lagi? Atau elo biarin aja?. Pasti, lo bakal milih biarin aja. Karena mungkin aja itu yang terbaik buat hubungan elo ber2.




Dan kalo udah kaya gitu, otomatis lo bakalan kangen terus sama mantan lo. Terus lo bakalan ngerasain yang namanya GALAU. yap, yang belum tau GALAU itu apa, search aja yah lebih baik. Karena bakalan lebih panjang kalo gue jelasin disini he-he :P. Yang jelas, lo bakalan inget terus si doi, so lo mau ngapa-ngapain rasanya terganggu banget. Disini gue mau ngasih tips lupain mantan, tapi bukan lupain memori sama mantan yah. Karena memori itu gak bisa dilupain gitu aja.


1. JANGAN TERLALU BANYAK ONLINE
Nah ini dia yang jadi penyebab utama orang susah banget MOVE ON, terlalu banyak Online juga berpengaruh sama mood orang. Apalagi kalo lo udah liat profil doi, dan lo berusaha untuk nge-Stalk dia. Gue saranin, lo mending jangan pernah nge-Stalk orang deh, apalagi Doi. Yang ada elo bakalan nangis terus dan kerasa nyesek. Boleh lo Online, tapi lo Online utk main internet aja gitu. Kalo enggak lo main deh Simsimi.com. Gue jamin lo bakal ngakak sengakak-ngakaknya (meskipun tuh robot aneh bin ccd). Reveresi dari gue, Guys.


2. BANYAKIN BANTU ORANG TUA

Ini reveresi gue yang paling baik, daripada lo nangis nangis bombay dikamar buang-buangin tissu, ya mending bantuin or-tu lo ngapain kek. Ini juga sebagai penambah pahala di akhirat nanti, gue jamin perjalanan MOVE ON lo berjalan dengan lancar karena lo dibantuin doa sama or-tu lo untuk MOVE ON. Bantuin or-tu lo itu gampang, Sist. Ngeliat or-tu lo lagi ngapa-ngapain terus lo bantuin or-tu lo itu adalah salah satu tindakan yang paling mulia didunia. Gue jamin, pasti or-tu lo bakalan naktirin lo mulu kalo lo sering-sering MOVE ON kaya gini (cerita gue he-he :p).


3. MAIN SAMA TEMEN

NAH! Gue paling suka banget sama reveresi gue yang ini. MAIN SAMA TEMEN!, nah menurut gue ini bisa buat lo MOVE ON, percaya deh. Tapi lo pas main jangan ngomongin tentang mantan lo, mending main aja yang buat lo fun. Kaya main tuh ke Dufan, kalo pun gak punya duit lo bisa karokean gratis dirumah temen lo (real story). Pokoknya lo harus ngelupain kesedihan lo didepan temen-temen lo. Gue jamin, MOVE ON lo bakal berhasil.


4. BELAJAR

Meskipun gue males dengan hal-hal berbau sekolah (selain kantin sekolah), tapi ini mujur kok buat gue. Dengan belajar, Mungkin lo bisa ngelupain mantan lo yang tadi abis ngapel sama pacar barunya. Gue percaya, justru dengan belajar lo, mantan lo menginspirasiin lo untuk belajar dari masa lalu. Yap! belajar dari masa lalu itu harus dan perlu, biar lo gak jatoh ditempat yang sama. Haha.


5. CARI PENGGANTI 'DOI' 

Ini sih bagi gue penting ya, buat lo yang susah carinya sih kalo gamau reviews ini gak apa yah. Nah ini jg penting, Doi aja punya pengganti lo, kenapa elo enggak?.



Reviews gue sih ini aja. semoga bermanfaat yah. salam damai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar